Teknis dan Komponen Pembayaran Calon Mahasiswa Baru pada Jalur SPAN-PTKIN Tahun 2020

Bagi peserta calon mahasiswa baru yang telah mendaftar ulang online pada jalur SPAN-PTKIN tahun 2020 kami sampaikan sebagai berikut :

  1. Peserta yang sudah melakukan pendaftaran ulang online dapat mencetak sendiri Surat Keterangan lulus dan besaran UKT pada laman https:lldaftarulang.uin-antasari.ac.id mulai tanggal 15 s.d 05 Juni 2020.
  2. Jenis dan Besaran komponen pembayaran terdiri atas: a. Uang Kuliah Tunggal (UKT) sesuai yang telah ditetapkan dalam surat keterangan lulus b. Biaya Pembelajaran Mahad AI-Jamiah : Rp. 625.000,- (enam ratus dua puluh lima ribu rupiah) c. Layanan Pembelajaran Bahasa Asing (Arab dan lnggris) Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per semester d. Perpustakaan UIN Antasari : Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)
  3. Pembayaran UKT dan Perpustakaan melalui Bank BRI Syariah dengan menunjukkan Surat Keterangan Lulus kepada Teller, via ATM Bersama, Transfer Bank lain sesuai dengan petunjuk pembayaran, download di : https://s.id/carapembayaran mulai tanggal 15 Mei s.d 05 Juni 2020.

Download Pengumuman Lengkap