Lia Hafizah Berhasil Menduduki Peringkat 2 Pada Penjurian Wirausaha Muda Mandiri Bidang Sosial di Zonasi Barat Region 9 Kalimantan Tahun 2020

Banjarmasin (24/10/2020) Usaha Kampung Eco Bahagia berhasil mengantarkan Lia Hafizah, mahasiswi  semester tujuh Prodi S1 Perbankan Syariah UIN Antasari Banjarmasin untuk meraih peringkat 2 pada penjurian zonasi Lomba Wirausaha Muda Mandiri Bidang Sosial Tingkat Zona Barat  2020 (sebagai perwakilan region IX Kalimantan.

Gadis kelahiran Banjarmasin, 27 Juni 1998 itu memang bercita-cita untuk menjadi seorang pebisnis sekaligus akademisi. Lia pernah meraih juara 2 pada lomba cerdas cermat ditingkat universitas pada tahun 2019. Selain itu, Lia juga pernah meraih juara 1 pada lomba cerdas cermat se-Kalimantan Selatan pada 2018, 12 abstrak terbaik nasional oleh FIAI Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Duta Anti Narkoba Kalsel Tahun 2020, dan Mentor Ekonomi Syariah Nasional Tahun 2020

Lia mengungkapkan bahwa padatnya aktivitas tidak bisa dijadikan alasan untuk berhenti berkarya dan berprestasi. “membuat skema prioritas adalah langkah awal agar mampu mengelola waktu dengan baik. Selain itu, terus belajar dan mencoba adalah kuncinya”.

Putri pasangan Riduansyah dan Siti Maisyarah itu juga mengungkapkan bahwa kadang ia juga terjebak di zona nyaman. Namun, keinginan kuat untuk terus majulah yang bisa membuatnya keluar dari zona nyaman tersebut.