Jalin Sinergitas, Danrem 101/Antasari Silaturahmi ke UIN Antasari

UIN Antasari, Banjarmasin – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Inf  Firmansyah melaksanakan silaturrahmi ke UIN Antasari Banjarmasin, Kamis (28/05/2020). Beliau didampingi oleh Kepala Penerangan Korem Mayor CAJ Iskandar Muarif dan Danramil Banjarmasin Timur Kapten Inf Ode Saefuddin.

Kehadiran Danramil disambut langsung Rektor UIN Antasari, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA beserta Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. Sukarni, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Hj. Nida Mufidah, Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian, Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd.I serta Kepala Bagian Kerjasama, Kelembagaan dan Humas, Dra. Hj. Fauziah Hayati, MHI diruang tamu Rektor.

Rektor mengucapkan terima kasih, Danrem berkesempatan meluangkan waktunya mengunjungi kampus UIN Antasari.

Selanjutnya, Firmansyah selaku pejabat baru Danrem 101/Antasari memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih atas penyambutannya serta permohonan maaf karena baru dapat bersilaturrahmi ke UIN Antasari.

Selain itu, tujuan silaturrahmi dimaksud untuk menjalin sinergitas antara TNI dengan UIN Antasari sehingga selalu terjalin komunikasi yang baik. “Hubungan selama ini sudah baik diharapkan kedepan lebih ditingkatkan apapun permasalahan yang terjadi dilapangan agar dapat diselesaikan bersama-sama” kata Danrem, lebih-lebih menghadapi pandemi COVID-19 sekarang ini.

Danrem juga berpesan apabila nanti ada kelonggaran untuk dapat melaksanakan kegiatan di kampus seperti sedia kala, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Rektor menyambut niat baik Danrem dan menyampaikan pesan bahwa pemerintah dalam menetapkan kebijakan agar memperhatikan tokoh ulama kharismatik, karena suara mereka lebih didengan oleh masyarakat. Danrem sangat sepakat terhadap apa yang disampaikan oleh Rektor tersebut. (ali/hdr)