Mahasiswa KKN UIN Antasari Banjarmasin Gelar Seminar “Teaching English Communicatively” di HSU

Sebagai rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2018 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),  Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin menggelar Seminar Bahasa Inggris bertema ‘ Teaching English Communicatively’  pada Hari Sabtu, 14 April 2018 di Gedung Agung Lantai II Kantor Bupati HSU. Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan guru dalam menerapkan pembelajaran Bahasa Inggris yang lebih komunikatif.

Acara ini mengundang pembicara dari Jurusan Tadris Bahasa Inggris UIN Antasari, Nani Hizriani, M.A dan Puji Sri Rahayu, M. A serta  Spenser Edward Lemaich, English Language Fellow RELO US Embassy. Seminar  dibuka oleh Bapak H. Hermansyah Rudi selaku Kepala Divisi Pengembangan dan Pembinaan Sekolah Menengah Kabupaten HSU dan sukses dihadiri oleh guru, dosen dan mahasiswa Bahasa Inggris di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kegiatan ini juga dimeriahkan juga oleh Rina Aulia, Duta Kalsel untuk Liga Dangdut Indonesia 2018 dan di dukung sepenuhnya oleh Pemerintah Daerah HSU, PLN, Wong Solo, Arsila Bakery dan diliput oleh Amuntai TV. (rfn/humas)

Sumber : ftk.uin-antasari.ac.id

Tinggalkan Balasan