UIN Antasari Perkuat Kerjasama dengan UIN Walisongo Semarang

UIN Antasari kembali menguatkan kerjasama dalam hal penyelenggaraan tridharma perguruan tinggi, peningkatan kualitas SDM, program MBKM dan program lainnya dengan UIN Walisongo Semarang.
Jumat, 10 Juni 2022, bertempat di Kampus UIN Walisongo Semarang, Rektor UIN Antasari, Prof. Dr. Mujiburrahman, MA menandatangani MoU dengan Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof. Dr. Imam Taufik, M.Ag.
Dalam sambutannya Rektor menyampaikan rasa rasa terima kasih dan harapannya terhadap kerjasama ini. “Saya berterimakasih kepada Pascasarjana UIN Walisongo yang telah mengundang saya untuk menguji disertasi hari ini sehingga saya juga bisa menggunakan waktu untuk mewujudkan MoU ini” kata Prof. Mujib.
Ia juga menambahkan “Selama ini UIN Antasari sudah banyak bekerjasama dengan UIN Walisongo, terkait pengawasan internal dan mediasi salah satunya. Ke depan, tentunya kerjasama bisa lebih banyak lagi” harap Prof. Mujib.
 
Sementara Prof. Imam mengatakan, banyak hal yang bisa kita kerjasamakan. “UIN Antasari sudah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan kekhasannya pada kajian lokal sangat penting,” ujarnya.