UIN Antasari Banjarmasin Terima Dua Penghargaan dari KPPN Banjarmasin

Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin mendapat dua penghargaan sekaligus dari dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin, Pertama Penghargaan Terbaik Tiga untuk Satker Kategori Pengelolaan Dokumen Pencairan Anggaran Terbaik Semester I Tahun 2021, adapun terbaik satu dan dua, masing-masing diraih oleh Satker Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarmasin dan Satker Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin.

Sedangkan Penghargaan Kedua, UIN Antasari ditetapkan sebagai Peringkat ke tiga Kategori Operator/Petugas Satker Terbaik Semester I Tahun 2021, yakni Rino Noviyanto, S. AP.

Operator/Petugas Satker Terbaik Semester I Tahun 2021 Peringkat pertama diraih oleh Royyan Ronaldi Hermawan, S.E dari Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Kalimantan Selatan, sedangkan Operator/Petugas Satker Terbaik Semester I Tahun 2021 Peringkat kedua diterima oleh Peltu Bambang Supriyani  dari Sakter Rindam VI/Mulawarman.

Penghargaan tersebut diumumkan pada hari Kamis, 19 Agustus 2021, dalam rapat koordinasi Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang diselenggarakan oleh KPPN Banjarmasin. Selanjutnya pada Senin, 23 Agustus 2021 Piagam Penghargaan diserahkan langsung ke Kantor UIN Antasari oleh Kepala KPPN Banjarmasin Tri Ananto Putro dengan didampingi Kepala Seksi MSKI KPPN Banjarmasin Shylvia Herawati dan langsung diterima oleh Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA.