Rektor UIN Antasari Lantik Fungsional Dosen dan Pustakawan

Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M.A. saat melantik dan mengambil sumpah jabatan ASN. Selasa (02/08/2022). Foto Humas/HR

BANJARMASIN – Universitas Islam Negeri Antasari menyelenggarakan upacara pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan fungsional dosen, pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional dosen, dan pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional pustakawan, di Auditorium Mastur Jahri, Senin (02/08/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Rektor Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M.A. dan disaksikan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK) Dr. H. Akhmad Sagir, M.Ag., Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kepegawaian Dr. Adnan Nota, M.A.

Hadir pada acara ini Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Hj. Nida Mufidah, M.Pd., Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama Drs. Rijalul Faqih, M.Si., para dekan dan Direktur Pasca Sarjana.

Berdasarkan SK Menteri Agama RI, yang dilantik adalah Drs. Mukhlis, M.Pd., dari semula Pembina Utama Madya Kepala Biro AUPK UIN Sunan Ampel Surabaya kini menjabat Asisten Ahli bidang rumpun Dasar-Dasar Administrasi Manajemen Pendidikan

Berikutnya Mayang Gadih Ransi, S.Si., M.Pd. dan Muh. Fajaruddin Atsnan, M.Pd. yang diangkat dalam Jabatan Fungional Dosen jenjang Asisten.

Adapun pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Pustakawan jenjang Ahli Pertama diisi Rahmini, S.I.Pust. dan Nida, S.I.Pust.

Rektor dalam sambutannya mengucapkan selamat sekaligus menaruh harapan kepada yang baru dilantik untuk memberikan konstribusi terbaik.

“Semoga bapak-bapak/ibu-ibu berhasil, sukses, dan sehat walafiat, sehingga bisa mengabdi dan melayani anak-anak kita di kampus UIN Antasari ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas

(Yad/Fur/Ali)