Noor Maulidiyah, Dosen UIN Antasari Banjarmasin yang Sedang S3 di Universitas Newcastle Australia Itu Raih 2 Penghargaan Sekaligus Pada Students Engagement Awards Tahun 2020

Banjarmasin (23/11/2020) Noor Maulidiyah, Dosen Tadris Bahasa Inggris UIN Antasari Banjarmasin yang sedang menempuh pendidikan program doktor di Universitas Newcastle, Australia itu berhasil memenangkan penghargaan sebagai Global Citizen pada Student Engagement Awards Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Universitas Newcastle, Australia.

Universitas Newcastle secara khusus memberikan penghargaan kepada para mahasiswanya yang telah berpartisipasi aktif dalam memberikan warna bagi kehidupan kampus. Kegiatan yang diselenggarakan di Brennan Room itu memberikan penghargaan kepada mahasiswanya dalam enam kategori, yaitu Campus Life Award, Indigenous Community Engagement Award, Pathways Student Award, Global Citizen Award, Club of the Year dan Volunteer of the Year.

Noor Maulidiyah dinilai telah secara aktif mengikuti kegiatan-kegiatan global dan mengapresiasi keragaman selama menjalani studi di Universitas Newcastle. Dosen Tadris Bahasa Inggris UIN Antasari itu juga aktif berbagi dan mendorong mahasiswa lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Selain itu, Noor Maulidiyah juga mendapat penghargaan pujian untuk kategori The Campus Life Award  karena dinilai memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik, aktif membantu mahasiswa-mahasiswa Universitas Newcastle lainnya, mampu berkolaborasi aktif dalam kelompok mahasiswa yang beragam, serta memiliki ide dan inisiatif yang baik untuk meningkatkan pengalaman mahasiswa di Universitas Newcastle.

Mahasiswi program doktor pendidikan pada Fakultas Pendidikan dan Seni Universitas Newcastle itu tidak hanya fokus untuk menyelesaikan masa studinya, namun juga aktif dalam berbagai organisasi kemahasiswaan internasional. Saat ini, Maulidiyah tercatat sedang menjabat sebagai Ketua Senat Mahasiswa Internasional Universitas Newcastle, Ketua Asosiasi Islam Universitas Newcastle, Duta Polisi Mahasiswa Internasional, dan Sekretaris Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia Newcastle (PPIA)