SPI UIN Antasari Banjarmasin Dampingi Proyek SBSN 6in1 Pembangunan Kampus II

Satuan Pengawas Internal (SPI) Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin melakukan pendampingan dan pengawasan secara langsung terhadap pelaksanaan proyek pembangunan kampus II UIN Antasari Banjarmasin melalui program SBSN 6in1 Kementerian Agama RI.

Dalam wawancara dengan tim humas UIN Antasari, Ketua SPI Prof. Dr. H. Abdullah Karim, M.Ag mengungkapkan bahwa proyek pembangunan kampus II melalui program SBSN 6in1 merupakan simbol kemajuan UIN Antasari Banjarmasin. “Pembangunan kampus II ini merupakan amanah besar yang harus kita jaga bersama keberhasilannya, baik dalam hal pembiayaan, kualitas mutu, maupun alokasi waktu pelaksanaanya,karena ini adalah simbol kemajuan dan kerja sama kita semua”, tegasnya

Lebih lanjut Abdullah Karim juga menyampaikan bahwa proyek yang menelan biaya hingga ratusan milyar dengan alokasi waktu multiyears itu cenderung lebih rentan mengalami berbagai macam kendala, baik teknis maupun substansial. Untuk itu menurutnya, pendampingan, pengawasan dan kerja sama semua pihak termasuk SPI agar proyek berjalan sebagaimana mestinya adalah keharusan.