TPI Itjen Kemenag sampaikan Hasil Penilaian ZI Menuju WBBM di UIN Antasari

UIN Antasari, Banjarmasin – Bertempat di Aula Zafry Zamzam gedung Rektorat, Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal Kementerian Agama, Drs. H. Nur Arifin, M.Pd. menyampaikan hasil dari pendampingan (Ekspose) terhadap Zona Integritas (ZI) UIN Antasari yang sudah berstatus Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (15/04/2021).

Di hadapan para pimpinan dan tim ZI UIN Antasari Nur Arifin menyampaikan penilaian UIN Antasari secara umum dalam pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju WBBM masih layak mempertahankan predikat WBK, semoga bisa diusulkan layanan menuju WBBM.

Ia menjelaskan bahwa nilai passing grade secara umum sudah terpenuhi bahkan ada yang melebihi.

Terkait hal ini, Nur Arifin selaku Tim penilai mengucapkan terima kasih atas komitmen tim ZI UIN Antasari dan menghimbau untuk terus berusaha dalam mencapai predikat WBBM. ”Setiap tahun ada  penilaian, maka kami mohon untuk tahun depan sudah bisa WBBM” harapnya.

Acara pertemuan dihadiri oleh Rektor UIN Antasari Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA beserta Wakil-Wakil Rektor dan Kepala Biro.

Setelah pertemuan dilanjutkan dengan kunjungan ke layanan inovasi dari UIN Antasari yakni layanan Banjar Corner dan Melayu Corner yang dikelola oleh perpustakaan UIN Antasari. Terakhir mengunjungi gedung Pusat Layanan Terpadu UIN Antasari, yang rencananya akan dibuat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) UIN Antasari.