Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021 Sebagai Komitmen dari WBK Menuju WBBM

UIN Antasari, Banjarmasin – Jumat 21 Mei 2021 bertempat di Aula Zafri Zamzam Gedung Rektorat dilaksanakan penandatanganan pakta integritas oleh para Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Penguji Tagihan dan Penandatangan SPM, Kelompok Kerja Pengadaan dan Pejabat Pengadaan UIN Antasari.

Penandatangan pakta itegritas ini dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Administasi Umum, Perencaan dan Keuangan Dr. H. Sukarni. M.Ag dan disaksikan langsung oleh Rektor UIN Antasari Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M.A. Sementara pembacaan pakta itegritas oleh Koordinatar Bagian Organisasi dan Kepegawaian Bulkisnawati, S.Ag., M.Pd.I

Dalam kesempatan ini, Sukarni menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini merupakan salah satu amanah bagi satuan kerja yang berzona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk menuju Wilayah Birokrasi, Bersih, Melayani (WBBM). “Ini merupakan tekad kita semua untuk menyukseskan WBK-WBBM ini, penandatanganan ini bukannya hanya sekedar formalitas tapi kita memang benar-benar ingin melaksanakan amanah yang diberikan negara kepada kita dengan sebaik-baiknya, setulus-tulusnya sebagai tugas kita sebagai ASN” ujurnya.

Sementara itu, Rektor UIN Antasari dalam pengarahannya menyampaikan apresiasi kepada segenap pejabat terkait yang telah melaksanakan penandatangan pakta integritas, baginya ini merupakan langkah awal untuk melaksanakan tugas pokok pengadaan tahun ini yang sudah disepakati bersama pemerintah pusat.

Selain itu, Mujiburrahman mengingatkan kepada para pejabat yang telah menandatangani pakta integritas agar bekerja dengan cinta akan pekerjaan dan ingin memberikan hasil terbaik dari pekerjaan tersebut bukan sekedar bekerja untuk menghasilkan materi. “saya tau ini berat melaksanakan tugas ini dan mari kita bersama-sama mewujudkan ini dengan gembira, dengan bahagia kita mengerjakan ini bukan dengan tekanan, saya optimis kita bisa melakukan itu semua” pungkasnya.