Powered by Translate
Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN dan UM-PTKIN 2017
Mahasiswi S2 UIN Antasari Menangkan Duta Ekonomi Syariah Nasional
Filed Under: Rilis Berita Wednesday, 8 November 2017 pukul 21:54 WITA — Dilihat 320 kali
Bagikan Tulisan Ini

Generasi muda Kalimantan Selatan patut bersyukur. Terbukti di berbagai ajang lomba tak sedikit generasi Banua berperan aktif dan memperoleh prestasi. Ini tak lepas dari kemampuan anak-anak muda kita yang tak kalah dengan orang luar. Salah satunya ditunjukkan mahasiswa S2 UIN Antasari, Aneta Rakhmawati.

Aneta yang juga Puteri Kalsel 2013 yang saat ini bekerja sebagai Junior Funding Assistant di BNI Syariah Banjarmasin.

Saat berbincang dengan salah satu media terbesar di Kalimantan, ia mengatakan baru-baru ini mewakili Bank Indonesia Kalsel untuk pemilihan duta Ekonomi Syariah di Fesyar Makassar.

                       Aneta Rakhmawati dalam salah satu even

“Alhamdulillah juara 1 untuk wilayah Indonesia Timur. Setelah itu kami yang tiga besar di Fesyar Makassar dikirim ke nasional yakni acara Indonesia Sharia Economic Festival di Surabaya, nantinya saya akan bersaing dengan perwakilan Jawa dan Sumatera,” ucap mahasiswi semester 3 Pascasarjana UIN Antasari itu.

Menurut Aneta, lomba yang digelar Bank Indonesia pada 11 November 2017 itu dimaksudkan sebagai media sosialisasi ekonomi syariah agar lebih berkembang.

Ia pun berharap dukungan warga Banua dengan memberikan like-nya dengan mem-follow instagram https://www.instagram.com/p/BbHqStHl92S/

“Mohon likenya ke instagram tersebut, dan terimakasih kepada yang sudah memberikan like-nya,” ucap gadis kelahiran 5 Juli 1992 ini.

Kemampuan yang ditunjukan Aenta tentunya sangat membanggakan karena mereka bisa membawa harum nama Kalsel di even nasional. (Courtesy: Irfani Rahman;Bpost;FB)

 

  • KOMENTARI
  • DISKUSIKAN
  • TULISAN LAINNYA
  • TERPOPULER
  • BERITA LPM SUKMA
BEE
Diposting pada lembaga pers tanggal 17 January 2018 pukul 5:42 am

Senyumnya mekar dalam bingkai rindu yang telah lama terbuang, tergerus oleh kenangan sebelumnya. Dan Ran, adalah pemuda yang mampu menciptakan senyumnya yang baru.."Jleb" mata terkantup-kantup seakan …

Tolak Pertambangan dan Sawit, Mahasiswa Datangi DPRD Kal-Sel
Diposting pada lembaga pers tanggal 17 January 2018 pukul 5:31 am

Aksi di bundarahan HA“Save Meratus, Save Kalsel” demikian tulisan pada selebaran yang dibagikan pada aksi tolak izin tambang dan sawit, Selasa siang (16/18). Aksi yang mengatasnamakan …

Gagal Menggandeng Perasaan
Diposting pada lembaga pers tanggal 2 January 2018 pukul 2:47 am

“Mungkin terselip.” Ucapnya sendu. Ini bukan kali pertama Nunik tersudut oleh perkara cinta. Sepanjang hidupnya sebagai remaja, ia terlampau sering terambung oleh produk asmara yang satu …

UIN Antasari Banjarmasin
To Top