Powered by Translate
Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN dan UM-PTKIN 2017
Hafal Alquran Semudah Tersenyum
Filed Under: Rilis Berita Monday, 2 October 2017 pukul 07:35 WITA — Dilihat 309 kali
Bagikan Tulisan Ini

Lembaga Pengajian dan Pengkajian Alquran (LPPA) Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari gelar acara seminar tahfidz nasional.

Dimana kegiatan tersebut diisi oleh dua narasumber nasional yaitu, Ustadz Bobby Herwibowo dan Ustadz Habiburrahim.

Pada acara yang diadakan di auditoriun Mastur Jahri tersebut, Rabu (27/9/2017), keduanya akan mengajarkan metode menghafal Alquran semudah tersenyum,  Ustadz Bobby sebagai penemu metode tersebut dan Ustadz Habiburrahman sebagai trainer.

Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Zainal Muttaqin mengatakan,  acara itu diselenggarkan untuk umum. Dimana diikuti oleh lebih 450 peserta.

Nantinya, pada seminar tersebut,  Zainal mengatakan pemberian metode dari pemateri bukan hanya sekadar melalui membaca, melainkan dengan gerakan tangan.

Pada acara yang dibuka langsung oleh Rektor UIN Antasari,  Fauzi Aseri tersebut,  Zainal mengatakan tujuan kegiatan itu ialah agar mampu meningkatkan kualitas hafalan Alquran.

“Selain untuk meningkatkan kualitas hapalan Alquran,  selanjutnya agar para peserta yang ikut utamanya para ustadz ustadzah bisa mengajarkan metode baru pada sekolah tahfizh mereka,” ucap Zainal. (Courtesy: BPost).

  • KOMENTARI
  • DISKUSIKAN
  • TULISAN LAINNYA
  • TERPOPULER
  • BERITA LPM SUKMA
MENJELANG PEMILWA 2018
Diposting pada lembaga pers tanggal 14 February 2018 pukul 5:49 am

Logo Panitia Pemilihan Mahasiswa UIN Antasari BanjarmasinUIN Antasari akan melaksanakan agenda rutin tahunan yaitu Pemilihan Umum Mahasiswa (PEMILWA) yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan …

AF MENJADI AFI
Diposting pada lembaga pers tanggal 9 February 2018 pukul 9:13 am

Lambang Jurusan Akidah dan Filsafat Islam UIN Antasari BanjarmasinSalah satu jurusan pada Fakultas Ushuluddin dan Humaniora, yaitu Akidah Filsafat (AF) sekarang berubah nama menjadi Akidah dan …

PROMOSI FEBI, VOUCHER UMRAH LIMA RATUS RIBU TIDAK BISA DIUANGKAN
Diposting pada lembaga pers tanggal 9 February 2018 pukul 9:04 am

Voucher Paket Umroh Ramadhan dan SyawalDalam rangka promosi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengadakan acara senam bersama dan gotong royong, Jum’at (9/2). Acara yang dihadiri ratusan …

UIN Antasari Banjarmasin
To Top